Informasi Olahraga terupdate 2018

Jumat, 07 Juli 2017

Bagaimana Chili lolos lesu untuk menjadi antara yang terbaik di dunia

http://www.chalangesports.tk/2017/07/bagaimana-chili-lolos-lesu-untuk.html
Bagaimana Chili lolos lesu untuk menjadi antara yang terbaik di dunia

Chili bertujuan untuk memenangkan gelar ketiga sebagai bertahun-tahun dan telah mengklaim sejumlah terkenal menang. Gelandang mereka Arturo Vidal percaya satu lagi di Jerman akan membuat mereka yang terbaik di dunia. Bagaimana mereka mendapatkan di sini?

"Kita mengagumi Chili. Itu adalah sebuah negara kecil dengan delapan atau sembilan juta orang. "Dan mereka telah berhasil memenangkan Copa America melawan Argentina dan Brasil." Populasi adalah sebenarnya 17-dan-a-setengah juta, namun Joachim Löw pra-Konfederasi final Piala analisis memiliki substansi: Chili telah muncul dari padang gurun internasional untuk memainkan beberapa yang paling inovatif, tanpa henti sepak bola zaman modern. Mereka telah, pada kenyataannya, kembali menemukan buku panduan untuk sepak bola internasional.

Jika Amerika mengalahkan Jerman pada hari Minggu, itu akan menjadi kehormatan internasional mereka ketiga di sebagai bertahun-tahun, setelah memenangkan Copa America pada tahun 2015 dan 16. Menurut mereka gelandang Arturo Vidal, kemenangan Jerman akan membuktikan tanpa keraguan bahwa Chili tim nasional terbaik di sekitar. "Kami telah membuktikan nilai dengan mengalahkan Argentina dan Portugal," Bayern Munich pria itu berkata pada hari Sabtu. "Tetapi jika kita mengalahkan Jerman, kami akan membuktikan bahwa kami adalah yang terbaik di dunia."

Dari rendah ke El Loco

Chili telah membuat hanya satu penampilan di Piala Dunia (1998) lebih dari dua dekade dan dekat dengan terendah pada tahun 2007. Itu adalah tahun mereka berpaling kepada eklektik Argentina Marcelo Bielsa, digambarkan sebagai pelatih terbaik di dunia oleh Pep Guardiola. Bielsa berjuang pada awalnya untuk membalikkan tren tapi segera menemukan gaya yang menyerang, cepat, bersama dengan beberapa pemain berkelas yang mampu melaksanakan ide-ide, dan dipandu Chili melalui langkah pertama mereka di jalur untuk kebangkitan.

Bielsa menyebabkan Chili Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan, sementara mereka pergi di babak 16 besar, ada banyak tanda-tanda positif. Kepergiannya 2011 meninggalkan rasa pahit di mulut banyak Chili, tapi itu akan menjadi yang terbaik. Senegaranya Jorge Sampaoli menyerahkan pemerintahan, penyulingan Bielsa's gung-ho pendekatan untuk mengintegrasikan menekan permainan yang lebih sistematis dengan sentuhan yang mematikan.

Piala Dunia 2014, Chili pertunjukan yang, di kali, sensasional. Kalah adu penalti ke Brazil, lagi di 16 terakhir, berarti mereka sujud jauh lebih awal dari penampilan mereka telah layak, tetapi Sampaoli di samping pulih untuk memenangkan negara pertama kalinya Copa America di rumah tanah. Yang menang 2015 didorong beberapa pemain ke ketinggian baru, dengan Charles Aranguiz menuju Bayer Leverkusen, Eduardo Vargas penghasilan pindah ke Mainz dan Alexis Sanchez melangkah perlengkapan di gudang. Itu ditindaklanjuti pada 2016 dengan Kejuaraan Copa America lain edisi centenary dari kompetisi di Amerika Serikat.

Tangan yang aman dengan Pizzi

Sampaoli menjadi seorang pria ingin dan kiri untuk Sevilla pada bulan Juni tahun itu digantikan oleh Juan Antonio Pizzi, Argentina yang lain. Bos saat ini telah membangun lebih lanjut pada dasar-dasar yang diletakkan oleh Bielsa dan Sampaoli dan ditambahkan lagi berdisiplin, pendekatan pasien yang melayani mereka baik di tingkat tertinggi. Tidak seperti hati sebagai iterasi sebelumnya, tim Pizzi's namun membuat sebagian besar pengalaman menang mereka baru saja diperoleh. "Aku mengambil keuntungan dari apa Sampaoli dan Bielsa melakukannya," kata Pizzi dalam sebuah wawancara dengan Surat Kabar Spanyol AS.

Keunggulan dari pendahulunya pengaruh tetap meskipun, Jerman menemukan pada tahap 1-1 kelompok menarik. "Chili adalah sebuah tim yang sangat berpengalaman dengan banyak automatisms. Kita perlu kinerja terbaik untuk memenangkan. Taktis, Chili adalah salah satu tim paling fleksibel dunia. Mereka tekan baik dan memenangkan ball awal,"Löw menjelaskan pada konferensi pra-akhir nya di Saint Petersburg.

Banyak telah mempertanyakan pentingnya Piala Konfederasi. Tapi Chili, dengan generasi penuaan emas dan impian keberhasilan Piala Dunia tahun depan, tidak mengambil turnamen ini ringan. Kemenangan di Rusia, Pendahuluan retak lain di hadiah terbesar sepak bola internasional, dapat menjadi perbedaan untuk Amerika. Jika mereka dapat mengubah dua gelar berturut-turut menjadi tiga, mereka hanya dapat mengubah tiga dalam ke empat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Chili lolos lesu untuk menjadi antara yang terbaik di dunia

0 komentar:

Posting Komentar