Informasi Olahraga terupdate 2018

Jumat, 07 Juli 2017

Chicago Fire Bastian Schweinsteiger menetapkan kembali dari cedera pinggul untuk 22 Juli


http://www.chalangesports.tk/2017/07/chicago-fire-bastian-schweinsteiger.html
Chicago Fire Bastian Schweinsteiger menetapkan kembali dari cedera pinggul untuk 22 Juli

Bastian Schweinsteiger mengatakan ia mengharapkan untuk bermain di Chicago Fire Juli 22 pertandingan melawan New York City FC setelah cedera yang tepat pinggul menahannya dari Rabu 2-2 imbang lawan Portland Timbers.

"Saya siap untuk pertandingan berikutnya, 100 persen" Schweinsteiger kepada The Chicago Tribune dalam wawancara telepon dari Eropa. "Jika kita akan bermain di Portland pada hari Sabtu, saya pasti bisa bermain."

Schweinsteiger duduk selama empat hari pada saran dari tim dokter dan pelatih Veljko Paunovic karena rasa sakit di pinggul kanan, yang berkobar pada paruh pertama dari kemenangan kandang 4-0 Fire pada hari Sabtu terhadap the Vancouver ombak.

Paunovic telah mengatakan kepada wartawan bahwa ia telah awalnya berpikir Schweinsteiger akan siap sebelum pertandingan Timbers, tetapi kemudian mengakui bahwa pemain diperlukan lebih lanjut evaluasi. Schweinsteiger tidak berkelana dengan tim ke Portland untuk pertandingan tim ketiga dalam delapan hari.

Gelandang mengatakan kepada koran Chicago pada Kamis bahwa ia sudah tidak siap untuk bermain malam sebelumnya di istirahat singkat. Dia mengatakan bahwa istirahat MLS mendatang Piala Emas CONCACAF akan membiarkan dia waktu untuk kembali ke kebugaran diperpanjang.

"Pauno dan dokumentasi membuat keputusan yang tepat," kata Schweinsteiger. "Saya selalu ingin untuk bermain dan membantu, terutama ketika kita berada di bagian atas liga. Itu tidak mudah untuk menerima cedera dan tidak bermain, tetapi itu adalah keputusan yang tepat, dan kita semua setuju untuk itu. Aku sangat senang bahwa kami bisa tinggal di posisi kita berada di dalam istirahat."

Schweinsteiger, yang hidup 33 Agustus 1, berperan dalam semua 15 api MLS pertandingan sejak bergabung dengan klub pada bulan Maret. Dia juga bermain penuh 120 menit dalam kekalahan US Open Piala mereka melawan FC Cincinnati pada 28 Juni. Pada semua kompetisi, ia bermain penuh pertandingan 12 kali sebelum mendapatkan terluka pada hari Sabtu.

"Itu adalah sedikit ketat," katanya. "Salah satu dari tiket saya, saya memiliki sudut yang berbeda, dan aku hanya merasa sesuatu."

Fire berada di depan 3-0 di menit ke-43 ketika Schweinsteiger mengalami ketidaknyamanan.

"Saya lurus mengatakan Pauno, 'mungkin saya harus melangkah keluar'," katanya. "Aku merasa jika saya akan terus bermain, mungkin itu akan menjadi lebih parah []. "Tetapi aku siap untuk permainan berikutnya 100 persen."

Schweinsteiger telah mencetak dua kali dan dibantu pada lima gol untuk api, yang diperpanjang beruntun mereka tak terkalahkan di MLS pertandingan 11. 38 poin mereka musim ini membuat mereka terikat dengan Toronto FC untuk Konferensi Timur dan Liga.

"Kami belum selesai," kata Schweinsteiger. "Masih ada hal-hal yang mana kita dapat meningkatkan. Jika kita ingin ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di posisi itu, kita harus memperbaiki. Tapi sejauh ini, begitu baik. Saya senang sekali. Itu adalah perasaan yang baik tidak hanya untuk saya dan klub, tetapi juga untuk kota."


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chicago Fire Bastian Schweinsteiger menetapkan kembali dari cedera pinggul untuk 22 Juli

0 komentar:

Posting Komentar