Informasi Olahraga terupdate 2018

Jumat, 07 Juli 2017

Per Mertesacker untuk memimpin Akademi Arsenal musim depan

http://www.chalangesports.tk/2017/07/per-mertesacker-untuk-memimpin-akademi.html
Per Mertesacker untuk memimpin Akademi Arsenal musim depan

Per Mertesacker akan pensiun sebagai pemain di akhir musim ini dan kemudian akan menjadi Akademi Arsenal. Awal musim panas ini, kehadiran Henry telah dikonfirmasi pembicaraan dengan Arsenal tentang peran pasca bermain, tapi daripada mengambil peran pembinaan, Mertesacker akan menjadi penerus permanen Andries Jonkers, yang meninggalkan awal tahun ini untuk pelatih Wolfsburg.

Berbicara tentang penunjukannya, kehadiran Henry berkata "ini adalah awal dari bab baru yang menarik bagi saya dan saya senang bahwa saya akan dapat tetap bagian dari keluarga Arsenal." Liverpool ikut telah pemimpin penting dan gambar di ruang ganti selama di Arsenal, yang merupakan salah satu alasan mengapa ia menjadi kapten musim lalu, bahkan ketika hilang hampir keseluruhan kampanye, final Piala FA samping. Arsene Wenger dikreditkan Liverpool ikut dengan menjadi "Pemikir yang mendalam tentang permainan [yang] akan menjadi tokoh inspirasional untuk semua orang."

Posisi ini mungkin tidak apa yang akan telah diharapkan untuk kehadiran Henry, tapi klub tampak tertarik untuk menempatkan lebih banyak mantan pemain di dan di sekitar tim. Sebagai manajer Academy, kehadiran Henry akan bertanggung jawab untuk mengawasi penambahan pemain muda untuk set-up, tapi itu akan operasi dilakukan dengan masukan dari orang lain, seperti Pramuka set-up. Kehadiran Henry 's peran, berdasarkan komentar yang dibuat oleh Gazidis dan lain-lain, akan memperkuat cita-cita klub di Akademi tingkat, yang Mertesacker sempurna untuk, serta pembinaan.

Keluhan sering tentang gudang adalah kurangnya mantan pemain di dalam set-up; dengan penambahan Jens Lehmann dan Per Mertesacker, gudang menangani kritik, tapi tidak sujud mencari weirdos yang menuntut pekerjaan perhatian.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Per Mertesacker untuk memimpin Akademi Arsenal musim depan

0 komentar:

Posting Komentar