Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Saeif switch dari Israel untuk kita, tanah kelahiran

http://www.chalangesports.tk/2017/07/saeif-switch-dari-israel-untuk-kita.html
Saeif switch dari Israel untuk kita, tanah kelahiran

Sebelum minggu lalu, Kenny Saief belum di Amerika Serikat sejak ia berusia 3 tahun.

Lahir di Panama City, Florida, Saief pindah ke Israel bersama orang tuanya ketika dia masih muda dan tahun lalu bermain dua kali untuk tim nasional sepak bola Israel. Pemain berusia 23 tahun kembali ke tanah airnya asli untuk bergabung dengan tim AS dan membuat debut Sabtu di sebuah pameran 2-1 menang atas Ghana, memasuki menit ke-71.

"Saya dilahirkan di sini, jadi rasanya seperti berada ke tempat ini," kata Saeif. "Sesuatu dari dalam mengatakan Anda harus memutuskan untuk US"

Playmaker berkaki kiri, ia adalah di daftar US 23-man awal untuk Piala Emas CONCACAF tetapi dijatuhkan Rabu karena cedera pangkal paha dan digantikan oleh Chris Pontius.

"Itu disayangkan, tetapi saya pikir kami melihat cukup Kenny yang jelas kita inginkan untuk melacak dia," kata asisten pelatih Kenny Arena, putra pelatih kepala Bruce Arena. "Mudah-mudahan dia mendapatkan sehat dan mendapatkan bermain lagi di musim gugur dan kita dapat menganggap dia di masa depan."

Saeif telah bermain untuk Gent di Belgia sejak Agustus tahun 2014. Dia adalah di rumah pada akhir April atau awal Mei, ketika ia menerima panggilan telepon dari Kenny Arena.

"Saya pikir itu adalah 10:30," kata Saeif. "Aku melihat beberapa dari AS dan kemudian saya hanya mengambil. ... Dia bertanya padaku jika Anda tertarik untuk bermain untuk AS? Aku berkata, ya, aku."

Bruce Arena meninggalkan LA Galaxy untuk menggantikan Jurgen Irawan sebagai U.S. pelatih pada bulan November dan beberapa bulan kemudian diberitahu Kenny Arena untuk mulai melacak Saeif. Kenny Arena menyaksikan permainan di televisi selama dua sampai tiga bulan dan video yang disajikan kepadanya. Kenny Arena juga berbicara Jelle Van Damme, Belgia di LA Galaxy, dan dengan American kiper Ethan Horvath, yang memainkan dari Brugge Club di Belgia dan memungkinkan tujuan untuk Saief pada tanggal 21 Mei, hari terakhir musim liga Belgia.

"Itu cukup banyak tidak punya otak untuk mencoba untuk membawanya ke tim." Kenny Arena berkata,

Anak orangtua Druze-Israel, Saief membuat Israel debut pada 23 Maret tahun lalu, memasuki menit ke-67 pameran di Kroasia, dan ia datang pada menit ke-80 dalam pertandingan persahabatan di Serbia itu Mei 31. Ia di bangku tetapi tidak bermain di kualifikasi Piala Dunia melawan Italia terakhir September 5 jika ia telah memasuki pertandingan, ia akan menjadi terkunci dengan Israel dan mampu mengubah afiliasi.

Federasi Sepak bola AS mengumumkan 22 Juni bahwa FIFA disetujui permohonannya untuk beralih.

"Ia adalah pemain yang bagus. Dia adalah dari musim yang sedikit, sehingga minggu pelatihan telah sedikit dorongan untuk dia,"Bruce Arena mengatakan pada malam pertandingan Ghana. "Anda bisa mengatakan ada kualitas tidak. Kami bermaksud untuk mengikuti dia selama musim nya di Belgia dan memiliki melihat lebih dekat kepadanya serta setelah ia meninggalkan Piala emas. Kita akan melihat jika ia dapat menjadi seorang pemain yang kita dapat mencari dalam rencana kami seperti yang kita bergerak ke arah 2018."

Ia tiba di kamp pelatihan dengan cedera pangkal paha, yang dipertahankan selama musim Eropa, dan semakin parah. Dia itu dengan defender Eric Lichaj sebelum pulang ke Belgia pada hari Rabu.

Akhir pekan lalu, ia telah melihat ke depan untuk lebih banyak game dengan Amerika Serikat

"It's nice untuk memulai pada kaki kanan dengan menang," katanya.

Catatan: Pontius, yang bermain untuk Major League Soccer Union Philadelphia, memiliki dua penampilan AS Ia memulai debutnya sebagai pengganti menit 65th dalam sebuah pameran Jan. 29 terhadap Serbia, kemudian dimulai pada 3 Februari ramah terhadap Jamaika.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saeif switch dari Israel untuk kita, tanah kelahiran

0 komentar:

Posting Komentar