Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Agen NBA gratis, Memperdebatkan offseasons terbaik dan terburuk, yang akan berkembang paling pada tim baru

http://www.chalangesports.tk/2017/07/agen-nba-gratis-memperdebatkan.html
Agen NBA gratis, Memperdebatkan offseasons terbaik dan terburuk, yang akan berkembang paling pada tim baru

Apa yang telah sangat aktif NBA offseason mulai, perlahan-lahan, angin turun, dengan semua agen gratis nama besar dari pasar setelah Gordon Hayward ditandatangani dengan Boston Celtics pada hari Selasa.

Perdagangan masih sedang dibahas dan mungkin juga terjadi; pemain nama besar seperti Kevin Love, Carmelo Anthony dan bahkan Marc Gasol dikabarkan akan Boston radar bisa berakhir di tempat lain. Tapi dengan ide yang cukup baik dari bagaimana hal-hal akan menggoncangkan keluar, mari kita mendapatkan beberapa evaluatiion dengan kami pertama offseason 3 orang menenun.

Yang telah pemenang offseason terbesar sejauh ini?

Brad Botkin: Ini benar-benar sulit. Begitu banyak tim telah membuat peningkatan signifikan, tapi aku akan pergi dengan roket, yang ditambahkan Chris Paul dan terus Nene sangat ramah tim tiga tahun, $11 juta. Cukup sederhana, Houston, Timberwolves, Oklahoma City, dan Boston telah mengupgrade yang paling, dan sekarang, jika saya harus memilih, saya pikir Houston adalah yang terbaik dari tiga. Tetapi, manusia, apakah itu sebuah panggilan dekat atas OKC, yang ditarik dari musim sulap-trik yang menempatkan Paul George dan diam-diam benar-benar baik Patrick Patterson berikutnya ke Russell Westbrook, Steven Adams dan baru kembali ditandatangani Andre Roberson.

Bagi saya, George menjadi kemungkinan sewa satu tahun daripada Paul mengayunkan pasang surut dalam mendukung Houston. Paulus juga agen bebas 2018 bisa meninggalkan Houston, tapi tidak seperti George, dia belum memberitahu cukup banyak orang yang akan mendengarkan yang ia ingin bermain Lakers. Jika roket baik, ia akan tidak punya alasan untuk pergi, terutama karena mereka dapat menawarkan kesepakatan maks yang sama ia bisa mendapatkan dari Clippers.

g-istilah potensi untuk roket, yang juga dilaporkan dalam bermain untuk Carmelo Anthony. Jika itu terjadi, Houston, dalam pikiran saya, akan ancaman legit untuk Warriors.

James Herbert: The Thunder, dan aku tidak berpikir itu sangat dekat. Mendapatkan George Victor Oladipo dan Domantas Sabonis harus memiliki mengirim sisa dari Liga hysterics, seperti ketika Gregg Popovich menganjurkan untuk "perdagangan Komite yang dapat menggaruk semua perdagangan yang tak masuk akal" setelah Los Angeles Lakers mengakuisisi Pau Gasol pada 2008. Mendapatkan Patterson untuk menerima gaji tahunan yang lebih kecil daripada dia mendapat pada kesepakatan terakhir nya adalah prestasi luar biasa yang lain, seperti dia akan melengkapi starting lima yang tiba-tiba harus dipertimbangkan salah satu terbaik Liga. Westbrook mungkin tidak rata-rata triple-double musim berikutnya lagi, tapi ia akan lebih baik karena GM Sam Presti telah membangun sebuah tim yang melengkapi kepadanya. Ini mungkin akan meningkatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan Westbrook menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan waralaba yang disusun padanya beberapa bulan setelah bahwa Gasol perdagangan.

Matt Moore: Sebagai Brad berkata, Paulus adalah potensi sewa satu tahun, terlalu (seperti George). Dia setuju untuk menandatangani dengan Houston, tetapi mampu menyerap dia, mereka harus perdagangan baginya. Jadi dia punya satu tahun di sana. Tetapi jika berjalan buruk, ia bisa pergi. Itulah sebabnya aku akan memberikannya kepada OKC. Mereka menambahkan superstar di masa jayanya pada saat mana ada kekhawatiran atas Apakah MVP (Westbrook, MVP kedua mereka dalam empat musim) akan tinggal. Jika mereka pergi, tentu saja, itu adalah seorang gelandangan, tetapi untuk offseason ini, untuk apa Sam Presti menyerah? Ini adalah kesepakatan yang luar biasa.

Kemudian Anda sudah mendapat Patterson di mencuri kesepakatan, dan terus Roberson kurang dari $12 juta per tahun. Sungguh luar biasa. Presti memiliki ruang gerak tidak ada dan tidak ada pilihan dan bahkan tidak nya rancangan memilih untuk bekerja dengan namun entah bagaimana upgrade daftar playoff. Hanya menguasai pekerjaan.

Yang telah memiliki offseason terberat sejauh?

Brad Botkin: Jawaban mudah adalah Indiana Pacers, yang kehilangan George untuk kembali yang termasuk tidak memilih rancangan dan kontrak Oladipo yang berpotensi melemahkan, yang masih memiliki empat tahun dan $84 juta tersisa di atasnya. Tapi aku akan pergi dengan Utah Jazz untuk fakta sederhana mereka telah melakukan segalanya dengan benar (mungkin selain Penawaran Hayward kesepakatan maks tiga tahun yang lalu) untuk membangun pemenang dalam sebuah pasar kecil sejak Deron Williams, superstar terakhir mereka, meninggalkan di 2011. Itu adalah proses enam tahun yang akhirnya datang ke hasil.

Jazz memenangkan permainan 51 musim lalu dan sampai ke putaran kedua. Rudy Gobert adalah pusat semua-NBA. Hanya diperdagangkan untuk Ricky Rubio, yang Hayward dilaporkan meminta mereka untuk mendapatkan. Ada alasan yang nyata untuk optimisme; bukan hanya marah optimisme sebuah tim kelas menengah, tapi nyata optimisme, dan itu semua hanya meledak dengan Hayward's keberangkatan.

Indiana adalah selalu akan mendapatkan akhir mentah kesepakatan George mengingat semua orang tahu mereka punya tidak leverage (meskipun itu tidak harus yang buruk), tetapi musik Jazz, hak, percaya mereka bisa kembali Hayward, dan ia terbelah dilaporkan pada keputusannya selewat Selasa sore. Yang membuat ini menyengat semua lebih buruk.

James Herbert: Konferensi Timur. Kita berada di titik mana Philadelphia 76ers Manajer Umum Bryan Colangelo secara aktif berusaha untuk memadatkan ke bawah ekspektasi untuk sebuah tim yang akan bergantung pada dua pemula sebagai playmaker utama. Sekarang bahwa George, Jimmy Butler dan Paul Millsap telah pergi ke Barat, Sixers tidak hanya bisa membuat playoffs, tapi angin dengan benih keenam atau ketujuh. Hayward bergabung dengan Boston Celtics akan membuat All-Stars Timur yang terlihat sedikit lebih terhormat, tapi itu tidak berbuat banyak untuk menggeser keseimbangan kekuasaan Boston sudah adalah benih No. 1 musim lalu, dan Utah Jazz masih harus dalam gambar playoff. Bagian terburuk tentang Indiana Pacers, Chicago Bulls dan Atlanta Hawks memutuskan untuk membangun kembali adalah bahwa, karena mereka semua melakukan ini pada saat yang sama, pekerjaan tangki harus yang jauh lebih parah untuk datang dengan memilih tinggi lotere.

Matt Moore: Aku akan pergi dengan gunting. Ya, mereka memelihara Blake Griffin, tapi untuk menjaga dia, mereka harus keluar max lima tahun untuk seorang pria dengan sejarah cedera. Dan bahwa sejarah terutama menyangkut karena cedera lutut beberapa di atas berbagai penyakit lainnya. Sementara itu mereka kehilangan Paulus, salah satu point guard terbaik generasi ini, pemimpin lantai dan konsisten kekuatan alam.

Mereka juga kehilangan JJ Redick Sixers. Mereka telah kehilangan banyak basket IQ dan keterampilan, dan tidak bisa datang dengan banyak untuk menggantinya. Danilo Gallinari adalah sebuah bagus, tetapi mereka biaya Jamal Crawford di tanda-dan-perdagangan.

Pikirkan cara ini: skenario terburuk untuk Jazz harus menarik steker pada membangun kembali relatif mudah. Skenario terburuk untuk Timur adalah bahwa the Sixers dan dolar bangkit untuk menonjol dalam vakum posting-LeBron James (harus ia meninggalkan Cavs untuk tim Barat setelah musim depan), bersama dengan Celtics. Skenario terburuk untuk Clippers adalah purgatori dirusak cedera yang mana mereka kekurangan topi di Barat. Tidak besar.

Pemain yang akan berkembang paling di tim baru?

Brad Botkin: Paulus telah bermain dengan pemain hebat sebelumnya, sehingga teaming dengan James Harden tidak baru dalam hal itu (walaupun Paulus kepala Mike D'Antoni sistem dengan menembak banyak menakutkan). Hayward akan di sebagian besar sistem ansambel sama di Boston yang dia di Utah, dan pelayan pribadi telah sudah bermain untuk Tom Thibodeau.

Paul George adalah pemenang sebenarnya karena dia tidak pernah bermain di pemain bahkan dekat dengan kaliber Westbrook. Mereka berdua bersama-sama akan menjadi dinamit. George tidak memerlukan bola di tangannya untuk berkembang, sehingga tidak ada potensi berlebihan keterampilan menetapkan bahwa ada di Houston. Jika Anda melihat ke atas dan bawah daftar, OKC tampak seperti tim defensif rakasa dan dengan George ada untuk membantu Westbrook sebagai pencetak gol terbanyak dan playmaker Thunder yang benar-benar berbahaya, bahkan di Barat yang benar-benar dimuat.

James Herbert: saya benar-benar ingin mengatakan Nick muda di sini, tapi mari kita pergi dengan George. Dia telah putus asa untuk menjadi tim papan atas yang sejak dia kembali dari cedera kaki, dan Indiana di depan kantor tidak pernah mampu mengelilingi dirinya dengan peran pendukung yang dapat melarikan diri biasa-biasa saja. Sekarang, tanpa beban membalikkan nasib waralaba, ia harus berkembang Westbrook mainnya terbaik yang pernah ada dan Adams. Aku tidak akan terkejut jika ini bekerja begitu baik bahwa ia berakhir membolos rencananya untuk menandatangani dengan Los Angeles Lakers dan sebaliknya menghabiskan Perdana nya di Oklahoma City.

Matt Moore: Paul Millsap. Salah satu pemain paling cerdas di Liga mendapat kru muda, cerdas pemain di sekelilingnya. Dia akan membuat Denver's pertahanan lebih baik, yang tidak sulit dilakukan mengingat itu yang terburuk dalam Liga musim lalu di kali. Millsap sangat cocok ke Denver' sistem, dan Nikola Jokic, Gary Harris dan Jamal Murray hanya mendapatkan lebih baik.

Paulus harus menemukan yang cocok, George harus menyesuaikan diri dengan seseorang sebagai bola-dominan sebagai Westbrook, Hayward mungkin mendapatkan hilang di shuffle di kali. Tetapi Millsap, salah satu permainan paling diremehkan pemain selama bertahun-tahun, akan bersinar di tim up.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agen NBA gratis, Memperdebatkan offseasons terbaik dan terburuk, yang akan berkembang paling pada tim baru

0 komentar:

Posting Komentar