Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Dirk Nowitzki menyelesaikan kesepakatan untuk apa yang bisa NBA musim terakhirnya

http://www.chalangesports.tk/2017/07/dirk-nowitzki-menyelesaikan-kesepakatan.html
Dirk Nowitzki menyelesaikan kesepakatan untuk apa yang bisa NBA musim terakhirnya

Nowitzki Dirk ditolak Dallas Mavericks $25 juta kontrak opsi untuk musim 2017-18 awal musim panas ini, tapi tidak pernah ada keraguan mengenai apakah 39 tahun masa depan Hall of Famer akan kembali ke Dallas.

Menurut ESPN's Tim McMahon, Maverick sekarang menyelesaikan dua tahun, $10 juta berurusan dengan Nowitzki, dengan opsi tim untuk tahun kedua.

Meskipun Nowitzki adalah mendekati akhir karirnya, ini adalah kesepakatan yang sangat murah untuk Maverick. Dirk rata-rata poin 14.2 terhormat dan 6,5 rebound dalam 54 permainan terakhir musim saat pemotretan 38 persen dari baris 3-point. Dia mungkin akan melihat bebannya menurun dari 26.4 menit tiap pertandingan ia memainkan musim lalu, tapi dia masih mampu menjadi sangat produktif.

Sementara beberapa bintang menuntut kontrak besar meskipun penurunan produktivitas kemudian dalam karier mereka, ini adalah benar-benar tidak mengherankan untuk Nowitzki, yang telah secara konsisten melakukan sedikit uang dalam tahap akhir karirnya untuk membantu Mavericks membangun untuk masa depan. Penawaran murah nya menyediakan fleksibilitas untuk sebuah tim yang sekarang berfokus pada pemain muda seperti Harrison Barnes, Nerlens Noel (jika mereka dapat mempertahankan dirinya) dan rookie penjaga Dennis Smith Jr.

Awal tahun ini, Nowitzki menyarankan bahwa musim mendatang, nya 20 di NBA, akan menjadi kepunyaannya terakhir.

"Dua puluh adalah sejumlah besar. Saya pikir 20 musim juga dengan satu tim, seperti saya mencoba untuk melakukannya saya pikir hanya Kobe telah melakukan itu adalah prestasi besar lain,"Nowitzki mengatakan pada bulan Maret. "Jadi saya agak ingin membuat flip 20. Ditambah musim panas aku berubah 40. Saya pikir itu juga nomor yang baik untuk menjadi di Liga dari 20 40. Itu adalah apa yang saya Cari di."

Nowitzki kelahiran Jerman hampir tidak diragukan lagi adalah pemain internasional yang paling dalam sejarah NBA. Dia saat ini keenam kalinya dalam total poin, depan Julius Erving dan hanya di balik Chamberlain layu. Dia adalah juga di atas 10 dalam sejarah Liga dalam beberapa kategori, termasuk permainan yang dimainkan, menit dan tujuan-tujuan bidang. Dia adalah 13 kali All-Star yang memenangkan 2006-07 NBA MVP dan 2011 Finals MVP oleh terkemuka Mavericks untuk waralaba hanya kejuaraan.

Dirk legenda olahraga di Dallas, dan Mavericks pasti berterima kasih padanya untuk mengambil sedikit uang untuk membantu kemajuan tim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dirk Nowitzki menyelesaikan kesepakatan untuk apa yang bisa NBA musim terakhirnya

0 komentar:

Posting Komentar