Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Joe Gomez menghadapi masa depan tidak pasti di Liverpool, Klopp harus memutuskan pada dirinya

http://www.chalangesports.tk/2017/07/joe-gomez-menghadapi-masa-depan-tidak.html
Joe Gomez menghadapi masa depan tidak pasti di Liverpool, Klopp harus memutuskan pada dirinya

Pelatihan pra-musim dimulai di Liverpool pada hari Rabu dengan 22 pemain melaporkan diri untuk bertugas. Tetapi pada saat kampanye baru kicks off di Agustus setidaknya setengah dari mereka yang sekarang bisa antre untuk klub lain.

Adam Bogdan, Connor Randall, Jon Flanagan, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Kevin Stewart dan Lazar Markovic semua tampaknya menjadi surplus untuk persyaratan, sementara ada ketidakpastian atas berjangka Lucas Leiva dan Danny Ings, yang adalah berjuang melawan kembali ke kebugaran setelah cedera ACL dua tahun sebagai banyak.

Lain, seperti Kamil Grabara, Pedro Chirivella dan Ryan Kent akan dikirim pada pinjaman, sementara itu masih dapat melihat apa yang terjadi dengan Loris Karius dan Joe Gomez sangat menjanjikan, yang menarik banyak minat dari berbagai kejuaraan dan Liga klub.

Masa depan paling atas tampak cukup jelas memotong, tetapi Gomez adalah yang menarik. Charlton mantan anak adalah bakat besar, tapi setelah dilanda cedera beberapa tahun di Merseyside ia mungkin menemukan peluang pertama-tim itu sekali lagi bisa langka baginya tahun ini.

Gomez telah tampak mengatur untuk masa depan yang panjang dan cerah di Liverpool ketika ia dipaksa jalannya XI bek kiri pada awal musim tahun 2015-16. Itu tidak posisi alaminya tapi meskipun demikian, itu tampak seolah-olah merah telah menandatangani sebuah bintang masa depan. Cepat, tinggi, kuat dan terdiri dalam kepemilikan, Gomez tampak benar-benar nyaman di Liga dan hanya hal kurang pengalaman. Sayangnya, pada Oktober tahun 2015 ia merobek ACL nya dalam minggu yang Jurgen Klopp menjadi manajer Liverpool.

Gomez musim itu berakhir, tapi ia bekerja keras dan punya sendiri cocok untuk preseason, hanya untuk menderita kemunduran cedera lain yang menyebabkan dia untuk melewatkan beberapa bulan pertama kampanye terakhir. Ia membuat penampilan senior hanya tiga musim lalu, Semua di Piala FA, tapi ia ditampilkan secara teratur dalam U23s dan mengakhiri musim dengan mencari fit dan kuat.

Dengan Eropa untuk bersaing dengan (dengan asumsi mereka lulus tes playoff mereka), Liverpool akan memiliki lebih banyak permainan musim ini dan karenanya membutuhkan skuad lebih besar, tetapi akan ada ada kesempatan cukup untuk Gomez untuk bermain?

Itu adalah satu sulit untuk Klopp, yang harus memutuskan apakah akan mengirim 20-tahun-tua keluar pada pinjaman atau tetap di sekitar sebagai penutup dan mencoba untuk mendapatkan dia beberapa tindakan di pertandingan Piala.

Dalam dunia yang sempurna, Gomez akan menghabiskan tahun pinjaman bermain di pusat bek untuk klub Liga lain dan permainan akan maju ke tingkat dimana ia akan melaporkan kembali ke Melwood kali ini tahun depan siap untuk tantangan untuk full-time tempat dalam tim pertama.

Hal-hal jarang berhasil seperti itu, dan pengalaman adalah suatu kebutuhan penting bek tengah yang sangat sedikit pemain muda dapat menahan tempat biasa dalam penerbangan atas. Bersama dengan kiper, itu adalah tempat yang paling sulit untuk pemain muda untuk masuk ke.

Bersama Liverpool telah dibakar sebelum oleh peminjaman pemain ke klub yang hampir tidak digunakan mereka, kecuali Klopp memiliki jaminan bahwa Gomez akan mendapatkan biasa sepak bola yang dia mungkin lebih baik dilayani baik mengirimnya ke sebuah Kejuaraan klub atau menjaga dia di Merseyside dan membagi waktunya antara skuad senior dan U23s.

Klopp ingin punya sisi U23 kuat tetapi keseimbangan yang harus disambar seperti untuk beberapa pemain itu tidak cukup dari tes. Sementara itu baik untuk rehabilitasi itu jelas kepada siapa saja yang melihat Gomez bermain di U23s tahun lalu bahwa ia adalah kelas di atas sebagian besar orang-orang di sekelilingnya; pada saat itu semua tampak sedikit terlalu mudah baginya.

Sementara lebih U23 Sepakbola tidak akan ideal untuk pengembangan, jika Klopp entah bagaimana bisa Gomez 15-20 senior penampilan di berbagai kompetisi, kemudian tetap di Liverpool tahun ini mungkin yang terbaik untuk bek muda.

Apakah yang mungkin atau tidak tergantung bukan hanya pada yang merah masuk musim panas ini, tetapi juga yang mereka dapat offload.

Joachim adalah di pasar untuk bek tengah, jadi kemungkinan bahkan jika ia tidak membangkitkan untuk menangani Southampton Virgil van Dijk ia akan mencari tempat lain seseorang untuk menantang Joel Matip dan Dejan Lovren untuk posisi awal.

Yang akan meninggalkan Gomez bersaing dengan Ragnar Klavan untuk tempat keempat dalam urutan kekuasaan. Gomez memiliki bakat dan atribut fisik untuk memenangkan pertempuran itu, tetapi mungkin belum pengalaman. Klopp juga merupakan penggemar veteran Klavan, yang telah melihat semuanya memiliki tampil lebih dari 400 klub lain dan telah capped 119 kali oleh Estonia.

Namun, Lovren dan Matip memiliki keduanya terbukti agak cedera rentan, sehingga Joachim mungkin kebutuhan lima pusat pembela musim ini, berarti setiap keputusan mengenai Gomez mungkin engsel pada apa yang terjadi dengan Lucas Leiva, yang sekali lagi sedang dihubungkan dengan bergerak pergi.

Brasil menyediakan cover di lini tengah dan sentral pertahanan dan jika ia tetap di Anfield untuk akhir tahun kontrak, kemudian Gomez akan pasti kemudian harus pergi pada pinjaman seperti akan ada terlalu banyak rintangan di jalan-Nya kepada tim pertama.

Dengan asumsi cedera tidak mengambil apa pun dari dia, Gomez khusus dan memiliki potensi untuk menjadi terkemuka Liga pembela untuk dekade berikutnya dan banyak lagi. Namun, setelah melewatkan sebagian besar dua musim terakhir, ini adalah tahun yang penting untuk pengembangan. Apa pun yang mereka memutuskan untuk melakukan, Liverpool hanya harus mendapatkan hak yang satu ini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Joe Gomez menghadapi masa depan tidak pasti di Liverpool, Klopp harus memutuskan pada dirinya

0 komentar:

Posting Komentar