Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

MARIO GOTZE MENUTUP BORUSSIA DORTMUND KEMBALI


http://www.chalangesports.tk/2017/07/mario-gotze-menutup-borussia-dortmund.html
MARIO GOTZE MENUTUP BORUSSIA DORTMUND KEMBALI

Diagnosis penyakitnya berakhir 25 tahun di musim awal dan dia ingin menebus waktu yang hilang.

Mario Gotze berharap untuk kembali ke pra-musim pelatihan dengan Borussia Dortmund segera setelah melaporkan mendorong kemajuan pemulihan dari kelainan metabolik.

Gotze, yang mencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 final melawan Argentina, kembali ke Dortmund dari Bayern Munich musim lalu tetapi dibatasi untuk 16 penampilan dan dua gol karena ia telah dirusak oleh masalah kebugaran.

Diagnosis penyakitnya berakhir 25 tahun di musim awal dan dia ingin menebus waktu yang hilang ketika Dortmund reconvene di bawah bos baru Peter Bosz

"Karena gangguan metabolik, aku tidak mampu untuk bermain sepak bola akhir-akhir ini," Gotze mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Facebook dan Instagram account.

"Selama beberapa terakhir bulan saya telah melalui pengobatan yang berhasil dan aku kembali ke jalur sekarang.

"Besok [Jumat] saya akan mulai dengan tahap ketiga program pemulihan saya. Ini berarti saya akan menyelesaikan tes kinerja dan memulai pelatihan dengan tim segera.

"Aku lebih bersemangat untuk kembali di Stadion dan pada tanah pelatihan lagi."

Gotze melanjutkan untuk mengucapkan selamat kepada Dortmund pada penutupan 2016-17 dengan kemegahan DFB-Pokal, bersama dengan tim kemenangan Jerman di Piala Konfederasi dan Kejuaraan Eropa u-21.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Dortmund chief executive Reus dan olahraga Direktur Michael Zorc dan klub staf medis untuk dukungan mereka selama lay-off nya.

Dortmund hadapi Bayern di Piala Super DFL pada 5 Agustus dan mulai kampanye Bundesliga mereka pergi ke Wolfsburg dua minggu kemudian setelah dasi DFB-Pokal di Rielasingen-Arlen.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MARIO GOTZE MENUTUP BORUSSIA DORTMUND KEMBALI

0 komentar:

Posting Komentar