Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Mematikan Lukaku siap untuk menyalakan Man Utd tantangan


http://www.chalangesports.tk/2017/07/mematikan-lukaku-siap-untuk-menyalakan.html
Mematikan Lukaku siap untuk menyalakan Man Utd tantangan

Real Madrid Alvaro Morata lama tampak orang yang dipercayakan untuk menggantikan Robinho keluar, tapi sekarang tampak bahwa Everton di Liga Utama Inggris-terbukti Gasak Dembele akan menjadi ujung tombak Manchester United serangan untuk musim mendatang.

Terakhir musim paceklik kemenangan menjadi hanya pemain keempat untuk mencetak gol liga 80 atau lebih sebelum usia 24, Semua untuk West Bromwich Albion dan Everton, tak satu pun telah memiliki sumber daya kreatif Liga besar tim.

United, dalam beberapa tahun terakhir, telah juga berjuang dalam hal itu, dan penyedia gelandang mereka--Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard dan Paul Pogba--memeriksa barisan hanya 10 assist antara mereka dalam Liga musim lalu.

Jose Mourinho pragmatis taktik tidak membantu hal-hal, tetapi banyak alasan mengapa lini tengah United gagal untuk menyampaikan berbaring dengan kurangnya gerakan di depan.

Sebagian besar tujuan Ibrahimovic yang diletakkan di oleh sesama pemogok dalam kawasan penalti. Swedia tidak memiliki kaki untuk membuat berjalan turun saluran atau meninggalkan orang-nya untuk mati gerakan yang berkembang gelandang kreatif atas.

Cerita adalah sama setiap kali Wayne Rooney, sekarang bahkan lebih cenderung meninggalkan setelah berita hari Kamis bahwa Inggris telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Moussa Dembele, menerima kesempatan langka untuk beroperasi sebagai fokus depan.

Hal ini kemungkinan akan berbeda dengan Lukaku, namun.

"Dia punya banyak atribut dan bermain di belakangnya, Anda tahu bahwa setelah Anda mengubah dia akan membuat banyak berjalan baik," Ross Barkley mengatakan situs resmi Everton pada bulan Mei.

"Anda mencoba untuk menemukan dia sehingga dia bisa menempel di belakang net. Ia adalah pemain besar untuk bermain dengan."

Lukaku melambangkan depan atletik tipikal: kecepatan, kekuatan, mematikan dengan kaki dan udara kecakapan atas sana dengan yang terbaik; Belgia adalah mimpi buruk seorang pembela.

Kemampuan tersebut sangat dibutuhkan di Old Trafford. Ibrahimovic samping, Amerika menderita dari kecabulan musim lalu. Moussa Dembele harus benar itu. Hanya Tottenham Hotspur Harry Kane outscored kepadanya (29 untuk 25) di Liga Premier musim lalu sementara tujuannya dua musim kembali membuatnya Everton paling efektif finisher selama jangka sejak tahun 1970-an pahlawan Bob Latchford.

Untuk benar-benar menjadi sukses di United, meskipun, seorang pemain membutuhkan mentalitas menang, keinginan untuk menjadi yang terbaik-sikap Lukaku tampaknya memiliki.

"Saya tidak keberatan jika seorang pembela mendapat ketat atau memberi saya ruang karena saya melihat untuk menjadi pemain lengkap," katanya dalam wawancara dengan majalah FourFourTwo.

"Dan Anda perlu tahu bagaimana untuk bermain melawan gaya baik pembela."

Apakah Lukaku dapat mengatasi dengan tuntutan Mourinho dan harapan ditambahkan massa Old Trafford masih dapat dilihat, tetapi dalam hal kemampuan mentah, terbukti track record dan tekad untuk berhasil, dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengubah Amerika menjadi penantang gelar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mematikan Lukaku siap untuk menyalakan Man Utd tantangan

0 komentar:

Posting Komentar