Informasi Olahraga terupdate 2018

Kamis, 06 Juli 2017

Mengapa Lakers mengharapkan Brandon Ingram untuk memimpin tim Liga NBA musim panas

http://www.chalangesports.tk/2017/07/mengapa-lakers-mengharapkan-brandon.html
Mengapa Lakers mengharapkan Brandon Ingram untuk memimpin tim Liga NBA musim panas

Ketika bola Lonzo memilih loker yang ia gunakan untuk menggantung jersey dan tempat tasnya gym, keputusannya ini praktis tetapi juga simbolik.

Lakers' rookie 19 tahun point guard dilihat loker di Fasilitas latihan tim sebagai lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan nya seragam dan sepatu. Dia melihat ruang sebagai tempat di mana ia dapat memiliki banyak percakapan dengan rekan yang dapat membantu bantuan pengembangan.

Setelah memprediksi tahun kedua maju Brandon Ingram "akan menjadi superstar di liga ini", bola memastikan loker di Ingram. Dengan cara itu, Ingram dapat membantu bola menjadi superstar, terlalu.

"Kita cukup banyak bicara sepanjang waktu," kata bola. "Ia adalah dude yang baik."

Lakers melihat Ingram sebagai dude yang baik, juga. Setelah dipilih No. 2 secara keseluruhan dalam 2016 NBA draft, Ingram mendarat di Liga kedua tim all-rookie musim terakhir berkat kualitas yang melampaui angka sederhana ia posted dalam poin (9.4), menembak persentase (40.2) dan rebound (4.0).

Ingram terkesan Lakers dengan fleksibilitas posisi, penanganan bola, pertahanan dan finishing, tetapi dia memiliki tanggung jawab lain untuk menguasai di NBA musim kedua. Ketika Lakers membuka bermain di Las Vegas Summer League melawan Clippers pada hari Jumat pukul 5:30, Ingram akan menemukan dirinya dalam peran veteran berpengalaman pada usia 19 tahun.

"Hanya dengan tahun saya miliki dalam liga ini, saya dapat membantu dia sedikit demi sedikit dan memberitahu dia apa yang akan terjadi dan bagaimana untuk pergi tentang permainan," kata Ingram bola. "Sekarang saya memiliki informasi yang saya dapat memberikan kembali dengan kesempatan untuk mencoba untuk menyebabkan beberapa orang-orang ini, dan menempatkan mereka dalam posisi tepat di lantai basket dan dari lantai basket."

Bahwa proses telah dimulai dengan bola loker seleksi, yang dikatakan Ingram memicu "komunikasi yang baik" dengan memilih No. 2 tahun ini. Tampaknya pas mempertimbangkan Ingram diasumsikan Kobe Bryant loker tahun lalu, saran tidak begitu halus yang Lakers berharap akan memimpin mereka waralaba setelah pensiun dari masa depan Hall of Famer.

Tidak ada yang akan kesalahan Ingram lembut untuk Bryant kurang ajar. Tapi setelah melihat Ingram menjadi semakin vokal selama offseason scrimmages, Lakers asisten pelatih Jud Buechler mengharapkan dia untuk tetap sebagai tegas.

"Ia perlahan-lahan ingin mengambil alih kendali di sini dan tidak melakukannya super agresif di sini dan akan keluar dari barisan, tetapi itu adalah benar-benar timnya," kata Buechler, yang akan pelatih Lakers' musim panas Liga skuad. "Ini adalah timnya musim panas ini untuk menjadi bertanggung jawab atas. Aku super senang dengan semua itu. Itu adalah bagian dari pertumbuhan nya, untuk mempelajari lebih lanjut tentang peran dan bagaimana untuk memimpin sebuah tim. Dia akan melakukan pekerjaan yang besar."

Lakers pikir Ingram menunjukkan banyak pertumbuhan selama musim rookie. Seperti yang diamati Buechler, "Brandon bekerja keras seperti orang." Dengan semua account, Ingram disalurkan waktu ke bekerja pada permainan di Fasilitas latihan daripada mengejar godaan Los Angeles yang ditawarkan kaum muda dan istimewa. Sejak musim berakhir, Ingram telah bekerja dengan asisten pelatih Brian Keefe pada bentuk menembak.

Sementara Lakers menyaksikan Ingram berusaha agresif untuk mengembangkan diri, dikagumi mereka bagaimana ia dengan sabar menunggu perannya untuk berkembang dari cadangan untuk pemula, dari pilihan penilaian sesekali untuk salah satu yang lebih menonjol. Buechler kata Ingram "jenis duduk kembali dan mencoba untuk mencari tahu tahun lalu."

Tahun ini, tampaknya tidak Ingram sebagai cenderung untuk menunggu.

"Itu benar-benar membantu saya memiliki mentalitas yang berbeda dan berbeda fokus pada permainan ini, bahkan datang ke sini setiap hari, melakukan apa saya telah melakukan dengan rutinitas dan makan lebih banyak untuk menunjukkan orang-orang ini apa yang dibutuhkan untuk berada di liga ini," kata Ingram. "Saya mengalami serangan mentalitas, mengetahui itu adalah tahun yang berbeda."

"Aku tahu aku akan memiliki melompat besar tahun ini," tambahnya.

Ingram telah memberikan Lakers setiap alasan untuk percaya ia akan kembali kata-kata.

"Anda harus pergi dan Anda harus melakukannya di lapangan," kata Buechler. "Anda dapat berbicara semua yang Anda inginkan di ruang ganti tentang ini dan itu. Tapi jika Anda tidak pergi di pengadilan dan melakukannya dengan contoh, saya tidak berpikir orang akan mengikuti Anda. Ia melakukannya dengan contoh. Dia memiliki keduanya. Kami benar-benar ingin dia untuk memperluas peran di timnya."

Lakers mungkin akan memiliki kelas Ingram musim panas Liga kinerja pada kurva. Ingram mengharapkan untuk ongkos lebih baik daripada tahun lalu, ketika dia rata-rata 12.2 poin dan 4 rebound saat pemotretan 41,2 persen, tapi dia hanya telah berkomitmen untuk bermain dalam permainan pertama tiga mereka pada hari Jumat (Clippers), Sabtu (Boston) dan Senin (Sacramento).

Untuk tujuan pelestarian, Lakers diharapkan duduk Ingram untuk bagian kedua dari mereka slate Liga musim panas. Karena Lakers belum menyelesaikan rencana mereka, Buechler bercanda dia akan bermain Ingram 40 menit untuk setiap pertandingan Liga musim panas.

"Tidak seorang pun dari lantai atas telah benar-benar berbicara kepada saya tentang itu. Saya yakin mereka akan,"kata Buechler. "Tujuan saya adalah untuk pergi dan memenangkan Liga musim panas. Kita perlu untuk memulai."

Itu adalah karena Buechler sadar Lakers' kantor depan perubahan. Pada bulan Februari, Presiden Lakers Jeanie Buss digantikan oleh kakaknya, Jim, Magic Johnson sebagai Presiden basket operasi. Bus-bus juga dipecat lama Manajer Umum Mitch Kupchak dan mempekerjakan pemain lama agen Rob Pelinka untuk peran.

"Salah satu hal yang besar yang Rob berbicara tentang mentalitas kita menang di sini," kata Buechler. "Saya pikir itu mulai sekarang selama Liga musim panas ini. Kami akan ada untuk memenangkan summer league. Saya berharap orang-orang yang bermain di setiap pertandingan. Jika mereka tidak, maka kami akan menutup mereka dan pergi dengan orang lain. Tapi itu mentalitas masuk."

Sementara itu, Ingram berencana untuk menunjukkan mentaliti yang sama yang mendorong bola ke pelana di loker.

"It's great bahwa ia mengatakan ia ingin bermain dengan saya," kata Ingram bola. "Dia adalah seorang pria yang ingin bermain dengan, cara dia melewati bola dan sangat egois. Dia bisa mendapatkan setelah itu pada akhir defensif."

Bola mengatakan hal yang sama tentang Ingram, yang akan terus menanamkan kebijaksanaan saat mereka mempersiapkan selama musim depan. Bahkan jika dibutuhkan waktu bagi Ingram untuk menaikkan suaranya antara temannya, loker akan cukup dekat untuk bola bahwa rookie masih dapat mendengarnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengapa Lakers mengharapkan Brandon Ingram untuk memimpin tim Liga NBA musim panas

0 komentar:

Posting Komentar